Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata dan Oriol Romeu Kembali ke Cobham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 19:58 WIB
Juan Mata dan Oriol Romeu
Christof Stache/Getty Images
Juan Mata dan Oriol Romeu

Juan Mata dan Oriol Romeu kembali ke Cobham, pusat latihan Chelsea, pada hari ini. Dengan begitu, skuat Chelsea hampir lengkap dalam menghadapi musim 2012/13.

Satu-satunya pemain yang sekarang masih bertugas internasional adalah Oscar. Pemain baru Chelsea ini masih bersama dengan skuad Olimpiade Brasil. Tapi Roberto Di Matteo akan dibantu oleh kembalinya dua pemain Spanyol, yang tersingkir pada babak penyisihan grup pekan lalu, Juan Mata dan Oriol Romeu. Kemudian disusul dengan Daniel Sturridge dan Ryan Bertrand yang juga telah menyelesaikan pertandingannya dengan Britania Raya pada Olimpiade 2012.

Mata adalah “Player of the Year” pada musim lalu. Ia merupakan pria Chelsea pertama yang memenangkan penghargaan di tahun pertamanya. Selain itu juga ada Ruud Gullit yang memenangkannya pada tahun 1996.

Dengan kedatangan pemain baru seperti Marko Marin dan Eden Hazard, Mata akan berlatih serius demi mengamankan posisinya dalam skuat Di Matteo menjelang Community Shield akhir pekan ini.

Romeu telah bermain 24 kali di Chelsea pada musim lalu setelah hijrah dari Barcelona. Ia merupakan pemain yang ​​terkesan dengan ketenangannya ketika mengntrol bola dan kemampuannya untuk mencegat pemain kunci lawan.

Chelsea akan menghadapi Manchester City pada akhir pekan ini (12/8).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X