Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Siapkan Serangan Baru untuk Gaet De Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 20:14 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Seperti yang dikatakan Football Italia, Manchester City tengah mempersiapkan serangan baru guna mendapatkan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Sebelumnya upaya The Citizens gagal saat berupaya merekrut pemain tim nasional Italia itu.

Kabar ketertarikan AS Roma terhadap De Rossi bukanlah berita baru. Sejak musim lalu skuad besutan Roberto Mancini sudah berupaya mendatangkan De Rossi. Sayangnya upaya tersebut kandas setelah De Rossi memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama I Lupi dengan durasi lima tahun.

Sekarang City sepertinya belum menyerang untuk berusaha mendapatkan De Rossi. Kubu Etihad Stadium pun kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta pound atau sekitar 295 miliar rupiah guna menggoyahkan keteguhan Roma mempertahankan De Rossi.

Akan tetapi, menurut Gazzetta dello Sport, Roma bersikeras tidak ingin mengindahkan tawaran yang akan dilayangkan City. Roma tetap tidak ingin melepas pemain penting di lapangan tengah itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X