Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matuidi Bangga Bisa Bertanding Melawan Barca

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 23:55 WIB
Blaise Matuidi
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Blaise Matuidi

Germain, Blaise Matuidi, merasa bangga bisa melawan Barcelona dalam laga pra-musim di Prancis, Sabtu (4/8). Ia menganggap laga tersebut menjadi awal yang baik bagi timnya untuk menghadapi musim 2012/2013.

Dalam pertandingan tersebut, PSG harus menerima kekalahan melalui drama adu penalti dengan skor 1-4 setelah diwaktu normal 90 menit kedua tim bermain imbang 2-2.

Namun, Matuidi tak peduli dengan kekalahan tersebut. Ia menganggap kekalahan yang dialami timnya bukan akhir dari perjuangan PSG untuk menjadi tim yang hebat musim depan.
 
"Saya bangga bisa bertanding melawan Barca yang saat ini menjadi tim terbaik. Pertandingan itu bisa meningkatkan rasa percaya diri kami," ujar pemain berusia 25 tersebut seperti dilansir Soccerway.

"Meskipun kalah, bagi kami ini adalah awal usaha kami untuk memulai musim depan sebagai tim yang jauh lebih kuat. Kami mempunyai kualitas yang baik," tambahnya.

Matuidi mulai bergabung bersama PSG sejak musim lalu dari Saint-Etienne. Ia menorehkan 27 pertandingan dan mencetak satu gol bagi PSG. Ia akan memulai Liga Prancis musim depan melawan Lorient, Jumat (10/8).


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X