Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wallace, Target Baru Chelsea untuk Pos Bek Kanan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 00:26 WIB
Wallace Oliveira dos Santos
Google
Wallace Oliveira dos Santos

Kepergian Jose Bosingwa akibat kontrak yang tak diperpanjang membuat Chelsea krisis di pos bek kanan. Pasalnya, Sam Hutchinson dan Paulo Ferreira, tak memiliki kemampuan setara dengan sang pemilik posisi utama, Branislav Ivanovich.

Jelang bergulirnya musim 2012/2013, manajer Roberto Di Matteo pun berbenah guna mencari pengganti yang sepadan bila bek asal Serbia itu harus absen.

Adalah Cesar Azpilicueta yang menjadi target utama Di Matteo. Akan tetapi, harga delapan juta pound (sekitar 118 miliar rupiah) yang dibanderol Marseille dapat menjadi hambatan.

Wajar bila akhirnya The Blues mengantongi alternatif lain bila gagal menjalin kesepakatan dengan bek asal Spanyol itu.

Menurut Daily Mirror, The Blues saat ini pun tengah membidik bek kanan Brasil berusia 18 tahun, Wallace, yang juga menjadi rebutan klub Juventus dan Napoli. Namun, kubu Roman Abramovich mempunyai keuntungan lebih lantaran mengantongi hak 40 persen kepemilikan bek Fluminense ini.

So, bila gagal mendapatkan Cesar Azpilicueta, maka nama Wallace Oliveira dos Santos yang bakal merapat ke Stamford Bridge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X