Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Nilai Pertahanan Muenchen Butuh Perbaikan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 Agustus 2012 | 02:32 WIB
Jupp Heynckes
Getty Images
Jupp Heynckes

Jupp Heynckes menilai lini pertahanan Bayern Muechen masih perlu diperbaiki. Bagi pelatih berusia 67 tahun itu salah satu faktor kegagalan FC Hollywood gagal menjadi yang terbaik di Bundesliga karena kurang baik saat bertahan.

Muenchen harus puas duduk di peringkat ketiga dalam turnamen pra-musim yang rutin bergulir setiap tahun. Philipp Lahm cs. hanya bermain imbang saat melawan Wender Bremen dan menang tipis 1-0 kontra Hamburg SV. Kendati demikian, Heynckes cukup puas dengan performa para pemain di lini depan.

"Lini depan kami bermain dengan imajinasi, kecerdasan, dan keterampilan. Akan tetapi, kami harus bekerja lebih keras di lini pertahanan," kata Heynckes seperti dikutip situs resmi Bayern Muenchen.

"Kami akan berupaya melakukan perbaikkan setiap hari. Setelah pemain beristirahat dan memulihkan energi mereka, akan lebih mudah untuk melatih kekurangan di lini belakang dan mewujudkannya dalam pertandingan. Kami masih mempunyai waktu tiga pekan sebelum musim baru bergulir dan memanfaatkan waktu tersebut sebaik-baiknya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X