Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santa Cruz Senang Kembali Dipercaya di Man. City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 02:54 WIB
Roque Santa Cruz
Clive Mason/Getty Images
Roque Santa Cruz

0 atas Limerick pada laga pra-musim, Minggu (5/8).

Kesempatan ini pun digunakan Santa Cruz untuk mengesankan sang manajer, Roberto Mancini. Maklum, penyerang asal Paraguay ini baru saja kembali dari masa peminjaman di klub Spanyol, Real Betis.

Meski posisinya di The Citizen terancam oleh nama-nama besar seperti Sergio Aguero, Mario Balotelli, Edin Dzeko, dan Carlos Tevez, namun Santa Cruz mengaku bakal fokus mengembalikan kebugarannya demi mendapatkan kepercayaan Mancini jelang laga Community Shield kontra Chelsea, Minggu (12/8), dan laga-laga awal Premier League.

"Bagi saya, bermain selama 70 menit sudah sangat bagus. saya melewati musim yang baik tahun lalu, dan setelah kembali dari liburan, saya merasa sangat bahagia untuk menantikan apa yang akan terjadi dalam dua minggu ke depan," kata Santa Cruz di situs resmi klub.

"Ada beberapa pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain di laga pra-musim. So, sangat baik ketika diturunkan guna mencapai kebugaran," lanjut eks pemain Bayern Muenchen ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X