Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Tak Sabar Raih Kesuksesan Bersama Rodgers

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 04:24 WIB
Luis Suarez
Julian Finney/Getty Images
Luis Suarez

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool, Luis Suarez mengaku optimistis prestasi The Reds bakal menanjak di bawah asuhan manajer anyar, Brendan Rodgers.

Meski baru bergabung dengan skuad The Reds usai memperkuat Uruguay di Olimpiade 2012 London, namun Suarez yakin gaya permainan tiki-taka yang diusung Brendan Rodgers bakal membawa perubahan besar.

Pasalnya, Liverpool pernah kesulitan menghadapi hasil tangan dingin Brendan Rodgers ketika masih melatih Swansea City musim lalu.

"Kami tahu apa yang Brendan Rodgers inginkan. Ia ingin Liverpool memainkan bola sepanjang waktu dan itu sangat penting. Kami mencobanya sebaik mungkin dalam latihan, dan berharap dapat mengaplikasikannya juga di pertandingan kompetitif," kata Suarez di situs resmi tim.

"Saya pikir Brendan Rodgers adalah manajer yang hebat, dan saya terkesan dengan pekerjaannya ketika bersama Swansea musim lalu. Saat kami melakoni dua laga melawan Swansea, mereka memberi banyak tekanan dan berusaha menguasai bola. Saya pikir Brendan akan mengaplikasikan hal yang sama di Liverpool, dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik," lanjut eks pemain Ajax Amsterdam ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X