Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Menolak Kehadiran Usain Bolt

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 11:25 WIB
Usain Bolt
Getty Images
Usain Bolt

media di Inggris.

Situs resmi Manchester United pun ikut memuat berita itu pada kolom gosip transfer pemain menjelang awal musim ini.

Kutipan wawancara Bolt dengan media dipampang penuh di bagian paling atas bersanding dengan rumor transfer pemain macam Lucas Moura maupun Robin Van Persie. Situs resmi Setan Merah juga memuat pernyataan striker United, Wayne Rooney soal pelari berjuluk si Halilintar itu.

Namun tak seperti komentar dukungan yang disampaikan Rio Ferdinand, kali ini Bolt menuai sindiran dari Rooney. "Dia memang bisa menambah sedikit kecepatan pada tim. Tetapi itu adalah olahraga yang berbeda. Saya rasa sebaiknya dia tetap berada di track (balapan)," ujar Rooney di situs resmi Manchester United, Selasa (7/8).

Sindiran Rooney seakan merespon, pernyataan Bolt yang menyatakan bisa berlari cepat di depan striker timnas Inggris itu. Namun demam Bolt seperti tak terbendung lagi. Situs The Sun bahkan memasang foto aksi khas Bolt seperti sedang menarik busur panah tetapi diganti berkostum Manchester United. 

The Sun juga memasang susunan pemain ideal United yang menyertakan Bolt sebagai pemain sayap. Dalam skema tersebut, pemain sayap Valencia ditempatkan di sisi kanan, sedangkan Bolt berada di sayap kiri.

Dalam skema tersebut, The Sun menunjukkan bagaimana dahsyatnya dua sayap United menopang Rooney dan Welbeck di barisan striker.

Laporan Tribunnews/Yudie Thirzano


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X