Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Telah Jalani Operasi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 19:11 WIB
Mario Gomez
fcbayern.telekom.de
Mario Gomez

Sturmer milik Bayern Muenchen, Mario Gomez, menjalani operasi pergelangan kaki kiri dengan sukses. Operasi tersebut  dilaksanakan di luar Jerman.

Gomez mendapatkan cedera engkel kaki kiri saat Bayern dikalahkan oleh Werder Bremen 2-4 pada ajang Liga total! Cup 2012 di Hamburg (4/8).

“Operasi berjalan sangat baik. Kemungkinan besar Mario tidak bisa berlatih selama 3 minggu ke depan. Setelah itu, ia akan menjalani program rehabilitasi olahraga,” ujar Ketua tim Medis Bayern Muenchen, Dr Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt, sesuai yang dimuat oleh fcbayern.telekom.de.

“Saya senang operasi berjalan dengan baik dan rasa sakit itu sudah hilang. Saya harus menjadi pasien sekarang, tapi setelah itu saya akan melakukan segalanya untuk bisa segera masuk ke tim dan bermain lagi,” kata Gomez.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X