Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darren Bent Senang dengan Sistem Baru Ala Lambert

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 22:13 WIB
Darren Bent
Getty Images
Darren Bent

Striker Aston Villa, Darren Bent, senang dengan pendekatan baru yang diterapkan manajer Paul Lambert dengan menerapkan strategi lebih menyerang menghadapi musim 2012/13. Bent pun menyambutnya dengan penuh semangat dan tidak sabar menjalani musim baru Premier League.

Bent hanya bisa menyaksikan rekan satu timnya bermain di tiga laga terakhir Premier League musim lalu. Selain itu, penyerang tim nasional Inggris ini juga harus melewati Euro 2012 karena mengalami cedera engkel.

Sekarang Bent sudah pulih, kembali merumput dan dengan semangat yang diperbarui. Bent juga sudah tidak sabar untuk dapat mencetak gol lebih banyak dari musim lalu dengan sistem baru yang diterapkan pelatih baru, Lambert.

"Sangat menyenangkan saat Lambert datang beberapa bulan lalu. Dia ingin kami dapat menciptakan lebih banyak peluang dan lebih berbahaya saat bermain. Dia ingin kami bermain lebih menyerang," kata Bent seperti dikutip Sky Sport.

"Kami memiliki pemain-pemain dengan karakter menyerang yang dapat menciptakan bahaya. Bermain seperti itu merupakan mimpi bagi penyerang seperti saya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X