Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Musim Ini Arsenal Akan Lebih Kuat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 23:39 WIB
Per Mertesacker
Getty Images
Per Mertesacker

Per Mertesacker, menilai tahun ini Arsenal lebih kuat dibanding awal musim lalu. Terlebih dengan datangnya sejumlah pemain anyar yang dapat memberikan dampak positif ketika harus memulai musim 2012/13.

Musim lalu The Gunners harus mengawali perjalanan dengan kenyataan kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Kehilangan dua pemain besar tentu berdampak besar sehingga mengguncang persiapan Arsenal kala itu.

Akan tetapi, sekarang setelah mendatangkan Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan Santi Cazorla dan tetap mempertahankan Robin van Persie membuat persiapan Arsenal lebih baik musim panas tahun ini. Mertesacker pun yakin pasukan Arsene Wenger akan memulai musim depan sesuai harapan.

"Saya pikir situasi kami sekarang lebih baik dari tahun lalu. Tim penuh karakter, pemain-pemain bagus dan persaingan di setiap posisi. Jadi, saya sudah tidak sabar memulai musim baru karena kami dapat memperlihatkan potensi yang dimiliki dengan cara lebih baik dari musim lalu," kata Mertesacker seperti dikutip Soccerway.

"Kami butuh rekrutan bagus dan saya pikir para pendatang baru akan banyak membantu. Giroud merupakan striker bagus, Santi Cazorla baru saja datang dan kami akan melihat penampilannya di latihan dan pertandingan dalam waktu dekat," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X