Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Hulk Penuh Tanda Tanya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 00:14 WIB
Hulk
Getty Images
Hulk

Givanildo Vieira de Souza alias Hulk merupakan pemain yang paling ramai dibicarakan di bursa transfer terkait banyaknya peminat yang ingin merekrut. Sang agen pun tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi terhadap Hulk setelah Olimpiade London 2012 dan penuh tanda tanya.

Saat ini Hulk tengah konsentrasi penuh membela tim nasional Brasil dalam upaya memenangi medali emas Olimpiade London 2012. Di saat bersamaan nama pemain FC Porto itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.

Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Zenit St. Petersburg merupakan tiga klub terdepan yang paling berhasrat merekrut Hulk. Disamping itu Porto juga tampak belum siap kehilangan salah satu pemain pentingnya dan berharap Hulk bertahan di Portugal.

"Hulk masih terikat kontrak, namun mulai sekarang segalanya penuh tanda tanya. Terkadang kami ingin pemain tetap bertahan, tapi kondisinya tengah tidak baik," kata Teodoro Fonseca seperti dikutip A Bola.

Fonseca melanjutkan, "Siapa yang tidak ingin bermain untuk Chelsea? Akan tetapi, siapa juga yang tidak ingin bermain untuk Porto?"




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X