Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker Yakin Arsenal Akhiri Paceklik Gelar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 02:18 WIB
Per Mertesacker
Joern Pollex/Getty Images
Per Mertesacker

nama besar seperti Lukas Podolski, Santiago Cazorla, dan Olivier Giroud bakal memudahkan Arsene Wenger guna menentukan starting XI terbaiknya.

"Saya pikir kami memiliki situasi yang lebih baik dari tahun lalu. Tim ini diisi dengan pemain-pemain bagus yang memiliki karakter, dan di setiap posisi terdapat banyak pilihan," kata Mertesacker di situs resmi Arsenal.

"So, saya tak sabar menatap musim depan karena saya pikir Arsenal dapat menunjukkan potensi yang lebih baik dibanding tahun lalu," lanjut pemain berkewarganegaraan Jerman ini.

"Giroud adalah striker yang baik dan, saya telah melihatnya di sesi latihan. Semoga ia dapat menunjukkan performa positif di pertandingan kompetitif," lanjut Mertesacker.

Optimisme Mertesackes akan dibuktikan kala Arsenal melakoni laga perdana Premier League kontra Sunderland pada 18 Agustus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X