Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Bakal Membangun Dinasti Layaknya Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 03:45 WIB
Yaya Toure
Dino Panato/Getty Images
Yaya Toure

Aktivitas Manchester City di bursa transfer pemain tak sebanding dengan Manchester United yang sukses mendatangkan Shinji Kagawa, dan Nick Powell. Akan tetapi, gelandang The Citizens, Yaya Toure, yakin timnya berada di jalur yang tepat untuk membangun dinasti baru di Premier League demi menggeser hegemoni sang rekan sekota.

Keyakinan Yaya Toure ini didasarkan atas diperpanjangnya kontrak sang manajer, Roberto Mancini, dan kapten City, Vincent Kompany. Menurut eks punggawa Barcelona ini, perpanjangan ikatan kerja bakal membuat Mancio fokus guna membangun skuad terbaik yang diinginkannya.

"Kapten (Vincent Kompany) dan manajer kami telah sepakat memperpanjang kontrak, dan penting bagi Manchester City untuk memiliki stabilitas di semua aspek. Ini berarti tidak akan ada gangguan yang menerpa Manchester City untuk jangka panjang," kata Yaya Toure dilansir laman Dailymail.

"Sekarang manajer dapat terus membangun klub ini untuk masa depan. Jangan lupa, Sir Alex Ferguson pun telah berada di Manchester United selama 25 tahun dan prestasi mereka tak buruk," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X