Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Operasi Mario Gomez Berjalan Lancar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 03:48 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Bayern Muenchen mendapat kabar baik dari tim medis mereka. Berita positif tersebut adalah operasi pemulihan cedera engkel Mario Gomez yang berjalan dengan lancar.

Gomez mendapat cedera engkel itu saat Muenchen kalah 2-4 dalam drama adu penalti dari Werder Bremen di semifinal Liga-total! Cup, Sabtu (4/8). Dari pemeriksaan sehari sesudahnya, Gomez divonis harus menjalani operasi karena ada kerusakan di tulang rawan engkelnya.

"Saya bersyukur operasinya berjalan lancar dan rasa sakit di engkel saya telah hilang. Kini saya harus sedikit bersabar, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa bermain kembali," kata Gomez di situs resmi Muenchen.

Gomez sendiri diperkirakan harus absen selama enam pekan akibat cedera tersebut. Di ruang terapi Muenchen ia akan bergabung dengan David Alaba (retak tulang kaki), Rafinha (cedera lutut), dan Diego Contento (patah tulang kaki).

"Operasi Gomez berjalan lancar. Dari semua kemungkinan, Mario akan akan beristirahat selama tiga pekan. Setelah itu barulah ia bisa mulai masa rehabilitasinya," terang dokter yang menangani Gomez, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X