Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tanpa Tiga Nama Besar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 08:24 WIB
Giampaolo Pazzini
Claudio Villa/Getty Images
Giampaolo Pazzini

Internazionale akan melawan Hajduk Split pada babak kualifikasi ronde ketiga Liga Europa leg kedua di Giuseppe Meazza, Milan (9/8) waktu setempat. Nama Julio Cesar, Douglas Maicon, dan Giampaolo Pazzini, kembali tidak didaftarkan oleh Andrea Stramaccioni.

Pada leg pertama, Inter sukses menang 3-0 atas Hajduk Split di Poljud, Kroasia (3/8). Ketiga nama tersebut tidak terdaftar dalam tim I Nerazzurri pada pertandingan itu.

Sesuai informasi dari inter.it, sama seperti leg pertama, Andrea Stramaccioni kembali tidak mendaftarkan nama Julio Cesar, Douglas Maicon, dan Giampaolo Pazzini, ke dalam bagian tim untuk melawan Hajduk Split pada leg kedua.

Tampaknya Julio Cesar akan segera dilepas karena tidak termasuk dalam rencana Andrea Stramaccioni. Tottenham Hotspur berminat untuk menampung Julio Cesar. Kemungkinan besar, Maicon akan dilepas ke Chelsea atau Real Madrid, sedangkan Pazzini akan dilego ke Juventus.

Berikut ini adalah daftar 20 pemain Inter yang disiapkan untuk melawan Hajduk Split pada leg kedua:

Kiper: 1 Handanovic, 12 Castellazzi, 27 Belec;

Bek: 4 Zanetti, 6 Silvestre, 23 Ranocchia, 25 Samuel, 33 Mbaye, 42 Jonathan, 44 Bianchetti, 55 Nagatomo;

Tengah: 10 Sneijder, 14 Guarin, 16 Mudingayi, 19 Cambiasso;

Penyerang: 7 Coutinho, 8 Palacio, 22 Milito, 81 Longo, 88 Livaja.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X