Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minim Bintang, Milan Diremukkan Madrid 1-5

By Brian Yosef - Kamis, 9 Agustus 2012 | 09:28 WIB
Real Madrid vs AC Milan
realmadrid.com
Real Madrid vs AC Milan

musim mereka di Amerika Serikat dalam pertandingan uji coba yang bertajuk World Football Challenge. Madrid menunjukkan perbedaan kelas dengan mengalahkan Milan 5-1, di Yankee Stadium, New York (9/8) WIB.

Kedua tim tampil dengan kekuatan penuh usai berlaga di Euro 2012. Milan kembali ke gaya main bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Tampaknya I Rossoneri kesulitan mengimbangi kekuatan tim multi bintang layaknya Real Madrid.

Sesuai laporan dari realmadrid.co.id, Madrid membuka kemenangan lewat gol Angel Di Maria pada menit ke-24, dengan memanfaatkan bola buangan dari Christian Abbiati.

Robinho sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-33 usai menerima sentuhan gemilang dari Antonio Nocerino. Los Blancos kembali menambah gol pada menit ke-49 lewat sepakan Cristiano Ronaldo usai menerima bola dari Lass Diarra.

El centrocampista yang paling dibutuhkan Milan, Ricardo Kaka, tampil di menit ke-61 dengan menggantikan Mesut Oezil. Seolah ingin dibawa pulang kembali ke Milanello, Kaka menunjukkan aksi yang fantastis dengan memberikan 3 assist kepada Cristiano Ronaldo pada menit ke-66, Sergio Ramos pada menit ke-81, dan Jose Callejon pada menit ke-89.

Baik Milan maupun Madrid telah melakukan negosiasi transfer Kaka. Kini hanya perlu menunggu keputusan dari kedua belah pihak klub tersebut mengenai masa depan Kaka.

Susunan pemain kedua tim:

REAL MADRID: Casillas (85' Adan); Varane (46' Arbeloa), Pepe (70' Rodriguez), Coentrao (75' Sahin), Fernandez (46' Ramos); Khedira (46' Alonso), Ozil (61' Kakà), Di Maria (61' Callejon), Diarra (70' Granero); Ronaldo (80' Morata), Benzema (46' Higuain)

AC MILAN: Abbiati (46' Amelia); Abate (46' De sciglio), Bonera, Acerbi (46' Yepes), Antonini (46' Mesbah); Nocerino (77' Valoti), Ambrosini (69' Traorè), Flamini (58' Constant); Boateng (58' Emanuelson); Robinho, Cassano (46' El Shaarawy)

Cuplikan gol dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/2jbQYWcfsE8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X