Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi AC dan Real Madrid Soal Kaka Macet

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 11:06 WIB
Kaka
Getty Images
Kaka

Laporan Italian Football menunjukan bahwa AC Milan sedang berjuang bernegosiasi demi mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal Kaka, tetapi sepertinya macet karena ada dua hambatan dan keduanya menyangkut uang.

Pihak I Rossoneri, Adriano Galliani yang merupakan wakil presiden AC Milan, diketahui mengadakan pertemuan pada Rabu (8/8) dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk membahas kemungkinan kembalinya pemain Brasil ini ke San Siro.

Kabar yang tersiar pada Kamis (9/8) menyebutkan bahwa pertemuan itu justru menyiratkan keraguan antara kedua pihak yang semakin besar. Alasannya karena, pertama Gilliani diyakini mencoba terus mendorong langkah pinjam dan Madrid jelas-jelas menolaknya. Masalah kedua menyangkut tuntutan upah pemain juga dianggap tak sesuai.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X