Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Harus Jual Kaka Sebelum Datangkan Modric

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 11:47 WIB
Kaka
Getty Images
Kaka

Real Madrid menemui hambatan finansial dalam usaha memburu Luka Modric. Untuk dapat merekrut gelandang andalan Tottenham Hotspur itu, mereka harus terlebih dulu membuang Ricardo Kaka.

Dalam beberapa pekan belakangan ini Madrid memang gencar mendekati Modric. Bahkan mereka sudah dua kali mengajukan penawaran pada Spurs untuk menggaet pemain kebangsaan Kroasia itu.

Agar bisa memberikan gaji besar untuk Modric, El Real harus terlebih dulu melepas pemain yang memiliki pendapatan tinggi. Menurut kabar dari The Sun, pemain yang bakal mereka korbankan adalah Kaka.

AC Milan menjadi salah satu tim yang bersedia menampung jasa Kaka. Sejauh ini I Rossoneri masih rajin melakukan negosiasi dengan Madrid guna memulangkan mantan bintangnya itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X