Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Uruguay Akan Menjadi Pengganti Agger

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 14:57 WIB
Diego Godin
Pablo Porciuncula/Getty Images
Diego Godin

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, telah mempunyai target baru untuk mengisi lini belakang The Reds. Kemungkinan transfer terhadap Diego Godin akan terjadi apabila Agger pindah ke Manchester City.

Brendan Rodgers mengakui bahwa pada Rabu kemarin Liverpool memang akan menjual Agger. Tentunya penjualan ini juga dengan harga yang tepat. Salah satu klub yang bersiap untuk membeli adalah Manchester City.

Jika Agger jadi pergi, maka Rodgers akan mengejar Diego Godin, bek berusia 26 tahun yang juga merupakan pemain timnas Uruguay. Kemungkinan besar jika Liverpool mengajukan tawaran ke Atletico Madrid, akan diterima karena klub tersebut sedang krisis finansial.

Godin telah dipantau oleh Liverpool sejak setahun yang lalu. Namun pada akhirnya Liverpool hanya mendapatkan tanda tangan Sebastian Coates. Rodgers yakin jika nantinya Godin akan siap untuk memperebutkan tempat utama sebagai bek tengah bersama Jamie Carragher dan Martin Skrtel.

Kubu The Reds sebenarnya tidak ingin menjual Agger, maka dari itu mereka mematok harga yang tinggi, sebesar 20 juta pound atau sekitar 294 miliar rupiah. Jika harga tersebut dapat disetujui oleh Manchester City, maka kemungkinan besar Agger akan dilepas oleh Liverpool.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X