Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehadiran Van Persie Menentukan Nasib Dzeko

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 15:02 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

AC Milan dan Juventus masih terus berupaya mendatangkan striker Manchester City, Edin Dzeko. Namun, striker asal Bosnia Herzegovina itu tampaknya masih bingung mennetukan masa depannya.

Dia sejatinya ingin bertahan di Etihad. Namun, statusnya yang tidak lagi menjadi pilihan utama membuat kebimbangan mulai merasuk. Apalagi, rumor ketertarikan Man. City terhadap striker Arsenal, Robin van Persie pun terus beredar santer.

Dzeko kini hanya bisa menunggu nasibnya. Jika Van Persie akhirnya jadi datang, kemungkinan besar dia akan memilih hengkang dari Man. City.

"Saat ini, aku masih pemain Manchester City, tapi kami masih harus menunggu sampai akhir bulan untuk mengetahui apakah Van Persie atau pemain lain akan datang," tutur Dzeko.

Dzeko sendiri sudah mengisyaratkan tertarik bergabung dengan Milan. Terlebih sejak I Rossoneri melepas striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

"Aku tahu Milan baru melepas dua pemain bintang. Aku mengikuti liga mereka dan ingin bermain di sana suatu saat nanti," pungkas dia.

Laporan Tribunnews/Ravi Surya


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X