Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Naismith, Pahlawan Baru Everton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 16:23 WIB
Pemain anyar Everton, Naismith
Chriss Brunskill
Pemain anyar Everton, Naismith

trick.

Kemenangan 4-1 atas tim Yunani tersebut membuat publik bersorak ramai di Goodison Park. Ini merupakan kesempatan yang baik dalam rangka menjelang pembukaan laga Premier League.

Meskipun masih belum pulih total dari cedera ligamen yang diderita sejak di Rangers pada musim lalu, tapi ia mampu cetak hat-trick dalam debutnya di kandang Everton. Hal ini semakin membuka publik tuan rumah menjadi positif dalam menyambut kedatangan pemain baru tersebut.

Kini Moyes mempunyai dua penyerang berbahaya untuk mengarungi musim 2012/13. Bersama Naismith dan Jelavic serta Fellaini sebagai playmaker, Everton diperkirakan mampu tampil memukau dan berduel di papan atas klasemen Premier League.

Pada dasarnya, Naismith adalah pengganti Tim Cahill dengan tingkat yang sama dari segi fleksibilitas dan ancamannya terhadap tim lawan. Dengan kesan pertama yang baik, Naismith harus berjuang lebih keras lagi agar tidak masuk bangku cadangan skuad Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X