Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Obsesi Mata Dalam Menghadapi Musim 2012/13

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 17:23 WIB
Juan Mata
Clive Mason/Getty Images
Juan Mata

Penyerang Chelsea, Juan Mata, menyatakan keyakinannya jika Chelsea bisa memenangkan banyak gelar pada musim ini. Ujian pertama The Blues pada musim ini akan terjadi kontra The Citizens dalam ajang Community Shield (12/8). 

Pemain Spanyol ini bergabung dengan klub London Barat dari Valencia pada musim panas lalu. Ia sukses membawa Chelsea meraih 2 trofi pada musim lalu, yaitu Liga Champions dan Piala FA.

Pria berusia 24 tahun ini juga ikut mengambil bagian dalam kemenangan Spanyol di Euro 2012. Tapi ia gagal memberikan Spanyol medali pada Olimpiade 2012. Namun ia sekarang bertekad untuk membuka musim baru yang lebih baik lagi terutama bersama Chelsea.

"Saya merasa benar-benar baik dan percaya diri untuk musim baru. Saya pikir ini akan menjadi hal yang bagus bagi tim," katanya kepada Chelsea TV.

"Yang pasti, keinginan kami adalah untuk memenangkan piala lain juga, baik itu Premier League atau Liga Champions. Kompetisi ini sangat penting bagi kami dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang musim 2012/13."

Pemain jebolan akademi Real Madrid ini juga memuji kerja The Blues selama bursa transfer musim panas ini. Nantinya ia akan lebih banyak mendapat dukungan tenaga muda baru seperti Oscar, Eden Hazard, dan Marko Marin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X