Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Enggan Berkomentar Soal Song

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 17:47 WIB
Tito Vilanova
Josep Lago/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih Barcelona ini menolak untuk mengomentari ketertarikan tim Catalan dengan gelandang Arsenal, Alex Song. Karena beberapa hari lalu, rumor tentang kepindahan Song ke Barcelona sangat kuat sekali.

Sergio Busquets dan Andres Iniesta baru-baru ini juga menyuarakan kekaguman mereka terhadap pemain timnas Kamerun tersebut. Ketika ditanya tentang kualitasnya, mereka langsung memujinya dengan kagum.

"Saya lebih suka tidak berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari tim Barca. Saya pikir itu tidak menghormati tim lain jika kita berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari Barcelona,​​" kata Vilanova kepada wartawan.

"Siapa pun yang datang harus menjadi pemain yang baik, yang terpenting adalah jangan terburu-buru merekrutnya."

Pemain 24 tahun tersebut merupakan pemain penting The Gunners. Song bergabung dengan Arsenal dari Bastia sejak bulan Agustus 2005.

Kontraknya dengan Arsenal masih terikat hingga akhir musim 2014/15.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X