Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldini Kritik Kebijakan Milan Datangkan Zapata

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 18:51 WIB
Cesare Maldini
football-italia.net
Cesare Maldini

Legenda AC Milan sekaligus ayah kandung Paolo Maldini, Cesare Maldini, tidak terkesan mengenai langkah Milan yang mendatangkan difensore asal Kolombia, Cristian Zapata. I Rossoneri dengan cepat mendapatkan Zapata dengan status pinjaman dari Villarreal.

Sebelumnya, Paolo Maldini mengkritik kebijakan para direksi Milan yang menjual Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Sang ayah, Cesare Maldini pun bersikap demikian ketika Milan mendatangkan pemain tanpa nama besar.

“Saya tidak berharap kedatangan Zapata. Kami akan mengevaluasi dia secara fisik. Saya ingat dia di Udinese sangat bagus, tapi di Villarreal dia tidak bagus dan mengalami cedera,” jelas analis acara olahraga di saluran Al Jazeera, sesuai yang dilansir oleh football-italia.net.

“Tapi Milan tentu mengikuti perkembangan pemain dan menganggap dia sepenuhnya pulih. Saya pikir dia belum tepat untuk menjadi bek tengah andalan, tapi fan akan menerima dia usai kepindahan Thiago Silva. Saya yakin kami perlu pemain yang berkualitas tinggi dalam menjaga pertahanan,” kata pria kelahiran Trieste, Italia, berusia 80 tahun itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X