Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Akan Datangkan Pemain Bintang Rusia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 19:03 WIB
Alan Dzagoev
Christof Stache/Getty Images
Alan Dzagoev

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, mengungkapkan bahwa skuadnya yang sekarang belum terlalu lengkap untuk menghadapi musim 2012/13. Maka dari itu, timnya masih terus berburu pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu petinggi Inter Milan, Marco Branca, mengakui bahwa timnya memang meminati winger CSKA Moskva, Alan Dzagoev. Pemain timnas Rusia tersebut tampil memukau saat perhelatan Euro 2012 kemarin, dan namanya masuk dalam jajaran bursa transfer Nerazzurri pada musim panas ini.

Pemain sayap ini memang selalu diberitakan mengenai rumor kepindahannya ke klub-klub raksasa eropa. Kini Inter Milan pun ikut meramaikan perburuan Dzagoev.

"Kami memantau para pemain Rusia, termasuk Dzagoev. Memang ada kemungkinan kami akan membelinya, tapi mengenai kepastiannya masih belum bisa diungkapkan dalam waktu dekat ini,” ungkap Branca kepada triballfootball.

Pemain berusia 22 tahun ini awalnya menjadi target Chelsea dan Tottenham Hotspur. Namun kini Inter Milan juga menyatakan minat ketertarikannya untuk merekrut winger CSKA Moskva tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X