Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng: Milan Harus Dukung Allegri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 19:03 WIB
Kevin-Prince Boateng
Marco Luzzani/Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng, memberikan dukungan penuh kepada sang allenatore, Massimiliano Allegri. Meski terjadi perubahan drastis di tubuh Milan, Boateng optimistis bahwa Allegri dapat membuat I Rossoneri tetap kompetitif di musim 2012/13.

Milan telah kehilangan para pemain senior dan dua bintang mereka, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, ke Paris Saint-Germain. Boateng mendapatkan kehormatan dengan mengenakan nomor punggung 10, warisan dari Clarence Seedorf yang telah hengkang ke Botafogo.

“Memang benar tim kami telah berubah menjadi lebih muda. Sebelumnya, ada yang hebat dan ada yang juara di sini. Sekarang kami memiliki tugas untuk mendukung pelatih supaya ia menjadikan kami sebagai pemain hebat dan meraih gelar juara,” kata Boateng mengenai tim yang ditangani Allegri, sesuai yang dikutip oleh football-italia.net.

“Ini kesempatan bagi dia untuk menciptakan sesuatu yang baru dan kami harus bersedia mengikutinya,” lanjut pemain tim nasional Ghana kelahiran Berlin, Jerman, berusia 25 tahun itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X