Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Bersedia Jual De Rossi

By Andi Yanianto - Kamis, 9 Agustus 2012 | 20:24 WIB
Daniele De Rossi, bisa tinggalkan AS Roma.
Getty Images
Daniele De Rossi, bisa tinggalkan AS Roma.

Masa depan Daniele De Rossi tampaknya belum nyaman di AS Roma. Meski telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma, tapi De Rossi masih bisa meninggalkan klub ibu kota tersebut.

De Rossi telah setuju dan menandatangani kontrak baru dengan Roma. Tapi kontrak yang berdurasi hingga 2017 itu masih bisa diputuskan di tengah jalan. Roma bersedia menjual De Rossi asalkan ada penawaran ideal dari klub lain.

Selama ini gelandang berusia 29 tahun itu terus dikaitkan dengan Manchester City. Pelatih Roberto Mancini ingin memboyong wakil kapten AS Roma itu untuk memperkuat lini tengah City.

Melihat adanya peluang untuk memboyong De Rossi, The Citizens akan mengajukan penwaran sebesar 32 juta euro atau setara 372 miliar rupiah kepada Roma.

"De Rossi tidak dijual, tapi ia meminta untuk meninggalkan klub ini atau jika ada penawaran besar dari klub lain, maka kami akan mempertimbangkannya," jelas Direktur Olah Raga Roma, Walter Sabatini kepada Football Italia, Kamis (9/8).

Berdasarkan perkataan Sabatini itu maka kini masa depan De Rossi tidak sepenuhnya tergantung dirinya. Roma juga memegang kendali atas karier anggota timnas Italia itu.

Roma tidak akan mempertahankan pemain yang sudah tidak 100 persen hatinya berada di Stadion Olimpico. Jika De Rossi ingin hengkang, maka harapan itu bisa menjadi kenyataan di bursa transfer musim panas ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X