Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Canales Bertekad Membayar Kepercayaan Valencia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 20:53 WIB
Sergio Canales
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sergio Canales

Gelandang Valencia, Sergio Canales, bertekad membayar kepercayaan yang telah diberikan klub kepada dirinya. Pasalnya, Los Che tetap mempermanenkan status Canales meski sempat lama absen akibat cedera.

Canales sempat digadang-gadang sebagai salah satu bintang masa depan Spanyol ketika diboyong Real Madrid dari Racing Santander pada 2010. Sayang, setelah gagal menembus tim utama Madrid, gelandang berusia 21 tahun itu justru dibekap cedera panjang ketika dipinjamkan ke Valencia.

Meski demikian, Valencia ternyata tetap memercayai talenta Canales dan memutuskan mempermanenkan statusnya di Mestalla. Canales mengaku sangat terinspirasi atas segala dukungan dan akan berusaha menebus semua kepercayaan Los Che pada musim depan.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Valencia. Semua itu membuat saya semakin tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan membantu klub meraih kemenangan," kata Canales seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya juga ingin membalas dukungan fan yang tak henti memberi semangat lewat performa terbaik di lapangan. Namun, fokus saya saat ini adalah memulihkan kondisi fisik terlebih dahulu," lanjut Canales.

Selama membela Valencia sebagai pemain pinjaman, Canales telah bermain sebanyak 11 kali dan mengoleksi sebiji gol. Satu-satunya gol Canales dicetak ke gawang Granada di Mestalla, pada 1 Oktober 2011.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X