Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Juara, Wolsfsburg Jalani Program Khusus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 20:56 WIB
Felix Magath - Prof Dr Volker Richter
vfl-wolfsburg.de
Felix Magath - Prof Dr Volker Richter

Wolfsburg mengadakan program pendidikan gizi demi menjaga kebugaran dan kesehatan para pemain dalam menjalani kompetisi yang berat.

Sesuai informasi dari vfl-wolfsburg.de, Prof Dr Volker Richter dari Klinik Universitas di Leipzig diundang secara khusus untuk membahas pola makan sehat untuk olahragawan profesional. Pola makan yang benar dapat menjadi faktor utama untuk menghindari penyakit.

“Saya memberikan gambaran bagi para pemain untuk mengonsumsi komponen makanan yang tepat untuk diet yang sehat,” tegas sang Dokter setelah presentasinya.

“Asupan gizi harian kami berperan penting dan memberikan dasar yang kami butuhkan untuk pelatihan dan kompetisi. Saat ini kami perlu mengonsumsi makanan sehat untuk tampil konsisten di tingkat tertinggi,” komentar trainer Wolfsburg, Felix Magath, mengenai program tersebut.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X