Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Tidak Akan Dipinjamkan ke Fulham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 21:12 WIB
Romelu Lukaku
Drew Hallowell/Getty Images
Romelu Lukaku

Agen Romelu Lukaku, Christophe Henrotay, menyatakan striker Chelsea itu tidak akan bergabung dengan Fulham. Henrotay menyebut pemain asal Belgia tersebut siap dilepas ke klub Premier League lain dengan status pinjaman.

Lukaku gagal menembus tim utama Chelsea setelah didatangkan dari Anderlecht dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pemain berusia 19 tahun itu akhirnya memutuskan untuk mencari pengalaman bermain di klub lain pada musim 2012/13.

Berita di Inggris menyebut Lukaku akan berlabuh di salah satu rival sekota The Blues, Fulham. Namun, sang agen membantah kabar tersebut dengan menyatakan Lukaku sedang melakukan negosiasi dengan klub Premier League lain.

"Saya pastikan Romelu tidak pergi ke Fulham. Kami memang berbicara dengan banyak klub, namun para jurnalis tidak menanyakan terlebih dahulu kepada saya sebelum menyebarkan rumor," kata Hentoray seperti dikutip dari ESPN.

"Romelu akan pindah dengan status pinjaman. Saat ini saya sedang menyelesaikan negosiasi dengan klub Premier League lain. Saya belum bisa membocorkan ke mana dan kapan ia akan hengkang, namun semuanya berjalan lancar," lanjut Hentoray.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X