Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Yakin Kaka Bertahan di Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 21:31 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kaka (kanan)
Manuel Queimadelos/Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kaka (kanan)

Cristiano Ronaldo ternyata masih menginginkan keberadaan Kaka di skuad Real Madrid musim depan. Mega bintang asal Portugal itu juga yakin Kaka tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas.

Kaka terus diberitakan akan kembali ke AC Milan setelah hanya menjadi pilihan ketiga Jose Mourinho di lini tengah Madrid. Namun, melihat kondisi keuangan Milan, Ronaldo yakin transfer Kaka tidak akan terjadi hingga bursa transfer ditutup.

"Semua keputusan kami serahkan kepada Kaka. Namun, saya yakin ia akan tetap bertahan di Madrid. Kaka merupakan salah pemain terbaik dunia dan semua pemain hebat bermain di Real Madrid," kata Ronaldo seperti dikutip dari Sports.

Madrid harus menghadapi lawan berat di laga pembuka La Liga dengan menjamu Valencia, pada 19 Agustus. Meski demikian, Ronaldo yakin Los Blancos bisa mengawali musim baru dengan meraih kemenangan.

"Kami ingin terus berkembang karena ini adalah musim yang panjang. Kami juga berharap mengawali musim dengan meraih hasil positif. Kami telah bekerja keras dan siap memulai liga dengan performa terbaik," pungkas Ronaldo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X