Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi United dan Arsenal Soal Van Persie Alot

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 21:59 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manchester United menjadi kandidat terkuat memboyong Robin van Persie dari Arsenal setelah Juventus dan Manchester City mundur secara teratur. Akan tetapi, untuk mencapai kata sepakat sepertinya tidak terjadi dalam waktu dekat karena proses negosiasi masih alot mengenai besaran nilai transfer.

Van Persie telah menyebut nama United sebagai persinggahan selanjutnya setelah Arsenal. Kubu Old Trafford pun semakin bersemangat menggaet pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu dengan 30 gol.

Kendati demikian, tawaran yang dilayangkan The Red Devils sepertinya belum sesuai dengan yang diharapkan The Gunners. The Sun mengatakan United telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pound atau lebih dari 222 miliar rupiah. Akan tetapi, Arsenal menginginkan lebih dari 20 juta pound (296 miliar rupiah).

Situasi itu tentu mementahkan kabar yang mengatakan kurang dari 48 jam Man. United resmi menggaet RvP dari Arsenal. Jika kedua kubu masih sama-sama bertahan dengan keinginan masing-masing, tentu tidak memakan waktu sebentar untuk mencapai kata sepakat. Kecuali, United bersedia menaikkan jumlah tawaran atau Arsenal menurunkan patokan yang telah ditentukan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X