Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hormati Del Piero, Tak Ada Nomor 10 di Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 23:25 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Kaus dengan nomor punggung 10 milik Alessandro Del Piero rupanya dianggap sangat keramat oleh manajemen Juventus. Buktinya mereka tak memberikan kaus tersebut ke pemain lain pada musim 2012/13.

Awalnya kaus tersebut akan dipensiunkan Juventus untuk menghormati Del Piero, yang telah 19 tahun memperkuat Bianconeri. Namun, Del Piero menolak keinginan manajemen Juventus itu. Ia ingin kaus dengan nomor punggung 10 tetap tersedia untuk dikenakan pemain lain.

Sayang, sepertinya manajemen Juventus tak mengiyakan keinginan Del Piero itu begitu saja. Buktinya mereka tak memberikan kaus dengan nomor 10 ke pemain lain. Bahkan Sebastian Giovinco, yang awalnya jadi kandidat kuat untuk mengenakan kaus tersebut, memilih kaus dengan nomor punggung 12.

Memang masih ada peluang nomor tersebut akan diberikan ke pemain bintang yang mungkin akan didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bukan tidak mungkin kaus dengan nomor tersebut tidak akan diberikan pada siapapun untuk sementara waktu.

Berikut daftar nomor punggung pemain Juventus musim 2012/13:

1 Buffon, 2 Lucio, 3 Chiellini, 4 Caceres, 5 Masi, 6 Pogba, 7 Pepe, 8 Marchisio, 9 Vucinic, 11 De Ceglie, 12 Giovinco, 13 Leali, 15 Barzagli, 16 Ziegler, 18 Boakye, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 27 Quagliarella, 30 Storari, 32 Matri, 33 Isla, 39 Marrone.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X