Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Bantah Berniat Jual De Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 00:13 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

AS Roma dilaporkan akan mejual Daniele De Rossi pada bursa transfer musim panas ini. Menanggapi pemberitaan tersebut, Direktur Olah Raga I Lupi, Walter Sabatini, dengan tegas membantahnya.

Pemberitaan mengenai kesiapan Roma menjual De Rossi itu muncul setelah Manchester City dirumorkan tertarik pada gelandang berusia 29 tahun tersebut. Bahkan beberapa media massa Italia memberitakan City telah menyiapkan dana 23 juta pound atau sekitar 340 miliar rupiah untuk memboyong De Rossi.

Menanggapi rumor tersebut, Sabatini mengaku sangat terkejut. Menurut Sabatini, tak ada tawaran yang masuk dari City untuk De Rosi. Selain itu, Roma juga tak pernah berniat melepas De Rossi. Salah satu alasannya karena De Rossi adalah pemain penting dan krusial bagi I Lupi.

"De Rossi adalah pemimpin bagi kami. Karena alasan itu kami tak berniat menjualnya. Kami tak mencari siapun untuk menjadi pembeli De Rossi karena ia adalah pemain luar biasa penting dan tak tergantikan untuk kami," kata Sabatini di Football Italia.

Meski demikian, Sabatini tak menutup kemungkinan klubnya menjual De Rossi pada bursa transfer musim panas ini. Syaratnya tentu saja harga yang ditawarkan klub peminat De Rossi tersebut harus besar dan sesuai keinginan manajemen Roma.

"Jika tawaran dengan jumlah besar datang, baru kami akan mempertimbangkannya. Harga De Rossi melebih jumlah uang yang diminta Fiorentina untuk transfer Stevan Jovetic, bahkan dari yang diminta Napoli untuk transfer Edison Cavani," pungkas Sabatini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X