Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melawan Madrid, Canales Ingin Balas Dendam

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 01:16 WIB
Sergio Canales
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sergio Canales

nyiakan jasanya, yaitu, Real Madrid. Ia pun berambisi mengalahkan Madrid di partai perdana La Liga, Sabtu (19/8) waktu setempat.

Canales pernah bergabung bersama Madrid pada tahun 2010 dari Racing Santander. Namun, karena kalah bersaing dengan Mesut Ozil dan Ricardo Kaka, ia hanya mampu bermain sebanyak 11 kali bersama Los Blancos di musim 2010/2011.

Musim 2011/2012, ia dipinjamkan ke Valencia. Akhirnya, ia resmi menjadi pemain Valencia di akhir musim lalu. Ia pun menyambut gembira keputusan Valencia untuk mengontraknya secara permanen.

"Saya sangat senang berada di Valencia melakukan upaya untuk mengontrak saya dan saya berharap untuk kembali ke Bernabeu untuk balas dendam," ujar pemain berusia 23 tahun itu kepada El Mundo Deportivo.

"Kami telah memainkan laga pra-musim dengan baik. Saya rasa kami cukup kompetitif untuk musim depan. Tapi, tujua utama kami adalah menang lawan Madrid," tambahnya.

Meskipun tampil menawan musim lalu, namun karena sering terlilit cedera, Canales hanya mampu bermain sebanyak 11 kali. Ia berharap musim depan kondisinya akan lebih fit dan mampu tampil maksimal.

"Saya berharap musim depan akan lebih beruntung dan tak sering mendapatkan cedera. Dengan begitu saya akan tampil sebaik mungkin untuk membantu Valencia," pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X