Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Bidik Penyerang Anyar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 01:56 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, mengaku skuadnya tengah kekurangan penyerang. Karena itu ia berniat mencari penyerang tambahan pada bursa transfer musim panas ini.

Stramaccioni ingin mendatangkan penyerang anyar dengan alasan untuk pelapis Diego Milito. Namun, kriteria penyerang yang diinginkannya tidaklah simpel. Stramaccioni ingin pelapis Milito itu tak hanya bisa bermain sebagai penyerang tengah, tapi juga sayap.

"Tak ada penyerang tengah lain yang sebaik Milito. Apakah idealnya kami memiliki pemain yang bertindak sebagai pelapis Milito dan bisa beroperasi di sektor sayap? Sangat sulit menemukan pemain yang bisa sebaik Milito dan bisa bermain di sayap," kata Stramaccioni di Sports.

Ketika ditanya siapa yang jadi incarannya itu, Stramaccioni enggan menjawabnya dengan serius. Ia malah berkata, "Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid mungkin cocok dengan kriteria tersebut."

Inter sendiri telah melepas setidaknya tiga penyerang mereka pada bursa transfer musim panas ini. Mereka antara lain Diego Forlan, Luc Castaignos, dan Mauro Zarate.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X