Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Perpanjang Kontrak di Madrid Hingga 2018

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 02:00 WIB
Angel di Maria
Manuel Queimadelos/Getty Images
Angel di Maria

Kabar baik menghampiri kubu Real Madrid. Salah satu pemain andalan mereka, Angel di Maria, telah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Los Blancos hingga bulan Juni 2018.

Sebelum sepakat memperpanjang kontrak, DI Maria telah mendapatkan kenaikan gaji di bulan Juni 2012 sebesar 1 juta euro menjadi 3 juta euro atau sekitar 34,9 miliar rupiah per tahun.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menyambut gembira perpanjangan kontraknya. Tak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang pelatih, Jose Mourinho, yang dianggapnya telah mampu membimbingnya.

"Saya sangat senang karena klub memperpanjang kontrak saya. Hal tersebut membuat saya merasa mendapatkan dukungan dari klub dan fan," ujar pemain tim nasional Argentina tersebut kepada Marca.

"Secara pribadi saya mulai membaik. Semua ini adalah berkat Mourinho. Terima kasih Mourinho dan saya bersyukur kepada Tuhan atas anugerah yang diberikannya kepada saya setiap hari," tambahnya.

Di Maria bergabung dengan Madrid sejak 2010 dari Benfica. Dua musim bersama Madrid, ia mampu menorehkan 58 penampilan dan mencetak 11 gol. Musim lalu, ia juga menjadi bagian Madrid saat merebut gelar juara La Liga dari Barcelona.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X