Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicollin Menyesal Montpellier Juarai Ligue 1

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 02:27 WIB
Louis Nicollin
Louis Nicollin

Kebanyakan presiden sebuah klub akan senang jika klubnya menjuarai liga domestik yang mereka ikuti, tapi tidak bagi Louis Nicollin. Presiden Montpellier itu menyesal timnya bisa memenangi Ligue 1 musim 2011/12.

Salah satu alasan kenapa Nicollin menyesal klubnya bisa menjuarai Ligue 1 adalah banyaknya pemainnya yang meminta kenaikan gaji yang tak wajar. Bahkan beberapa di antaranya malah meminta pindah ke klub lain seperti Olivier Giroud, yang hijrah ke Inggris untuk membela Arsenal.

"Jika begini, saya lebih memilih tak jadi juara musim lalu. Saya sangat lelah dengan pemain yang tak pernah bahagia, yang selelu meminta diistimewakan dan kenaikan gaji. Saya tak tahan dengan pemain yang tak terlalu istimewa tapi terlalu penuntut," kata Nicollin di Midilibre.

Selain Giroud, Montpellier sebenarnya juga terancam kehilangan salah satu pemain penting mereka lainnya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain itu adalah Mapou Yanga-Mbiwa, yang sempat jadi bidikan AC Milan. Untungnya Yanga-Mbiwa tak jadi pindah setelah Nicollin berhasil menolak semua penawaran Milan yang ajukan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X