Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Hampir Jadi Milik Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 02:49 WIB
Lucas Moura
Lucas Moura

Germain (PSG). Setidaknya begitulah kliam agen sang gelandang, Wagner Ribeiro.

Menurut Ribeiro, United sebenarnya merupakan klub terdepan yang berpeluang mendapatkan Lucas. Bahkan semua proses transaksi antara United dan Sao Paulo, klub pemilik Lucas, telah rampung dan tinggal menunggu tanda tangan sang gelandang di kontrak.

Sayang, kesepakatan antara Lucas dengan United itu putus di detik-detik akhir. Semua karena pendekatan Direktur Olah Raga Paris Saint-Germain, Leonardo, yang berhasil meyakinkan Lucas kalau klubnyalah yang terbaik.

"Semuanya telah disetujui antara Sao Paulo dan Manchester United. Kontrak untuknya bahkan telah ditulis dan tinggal ditanda tangani. Tetapi Leonardo menelepon saya dan meminta berbicara dengan Lucas," kata Ribero di UOL.

"Kesempatan tinggal di Paris, kota yang lebih menyenangkan dari Manchester, mempengaruhi keputusannya. Namun, yang paling mempengaruhinya adalah proyek yang kini dirintis PSG," simpul Ribero.

Lucas sendiri pindah ke PSG setelah klub asal Prancis itu menawarkan 45 juta euro atau 526 miliar rupiah untuk jasa gelandang berusia 19 tahun tersebut. Di PSG ia ditawari kontrak berdurasi empat setengah musim dengan gaji 250 ribu euro atau sekitar 2 miliar rupiah lebih perpekannya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X