Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Sirigu, Ibra Adalah Sosok Yang Humoris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 04:05 WIB
Salvatore Sirigu
Richard Heathcote/Getty Images
Salvatore Sirigu

Germain tak henti-hentinya mendapat pujian. Kali ini giliran kiper PSG, Salvatore Sirigu, yang memuji Ibra sebagai pemain hebat.

Sirigu tampaknya menjadi pemain PSG yang tahu betul sosok Ibra. Maklum saja, sebelum berada di PSG, Sirigu juga sempat membela salah satu klub Serie A, Palermo. Ia telah mengenal Ibra saat pemain tim nasional Swedia tersebut pertama kali bermain di Serie A bersama Juventus pada tahun 2004.

Selain mengagumi Ibra sebagai pemain hebat, Sirigu juga mengagumi sosok mantan pemain AC Milan tersebut sebagai sosok yang humoris dan mampu membuat suasana ruang ganti menjadi hidup.

"Saya pikir Ibra adalah pemain hebat. Kami bangga memiliki dia," kata kiper berusia 30 tahun tersebut seperti dilansir Soccerway.

"Kami telah menemukan seorang pria yang luar biasa saat di ruang ganti. Ia pandai membuat lelucon yang membuat kami tertawa," tambahnya.

Kehadiran Ibra juga membuat rasa percaya diri Sirigu bertambah. Ia merasa yakin, kehadiran Ibra akan membawa PSG meraih kesuksesan.

"Saya sangat yakin ia mampu membawa PSG tumbuh berkembang. Ibra adalah seorang gentleman. Meskipun terkadang dia tampil sangar di lapangan, namun ia adalah pemain yang sangat baik," pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X