Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Ingin Rayakan Kemenangan di Cina

By Fajar Mutaqin Ahmad - Jumat, 10 Agustus 2012 | 09:58 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, berharap bisa memberi kemenangan besar di Piala Super Italia melawan Napoli di Cina, Sabtu (11/8). Juventus sudah berada di Beijing untuk pertandingan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB. Pendukung I Bianconeri di Cina pun dikabarkan jumlahnya akan lebih banyak dari pendukung Napoli.

"Saya sudah pernah dua kali ke Jepang, tetapi ini adalah kali pertama saya ke Cina," kata Pirlo sepeerti dilansir Football Italia.

"Saya sangat senang dengan sambutan hangat yang kami terima, dan berharap dapat memberikan fan kemenangan besar untuk dirayakan bersama-sama."

"Kami berharap untuk memenangi scudetto lagi musim ini dan bermain baik di Liga Champion yang merupakan kompetisi bergengsi. Kami juga harus memperbaiki hasil tahun lalu."

"Kenangan yang paling indah sudah pasti saat peristiwa Piala Dunia 2006 di babak final. Dan pengalaman terburuk yang sangat membekas adalah final Euro 2012 yang berakhir menyakitkan, tapi kami membuka lembaran baru dan melangkah maju," ungkap Pirlo tentang kekalahan 0-4 dari Spanyol.

Pirlo menolak jika dirinya disebut sebagai kandidat peraih Ballon d'Or. Menurutnya penghargaan Ballon d'Or cenderung diberikan kepada pemain yang sukses di pentas Eropa. Selama masih ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Andres Iniesta, maka mereka yang akan mendapatkannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X