Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Enggan Membicarakan Joe Allen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 15:11 WIB
Steven Gerrard
Patrick Smith/Getty Images
Steven Gerrard

Joe Allen semakin merapat ke Liverpool. Kehadirannya di tribun Anfield tadi pagi dalam laga kontra FC Gomel, sudah kuat mengindikasikan akan kepindahannya ke Liverpool.

Pada kesempatan usai pertandingan, Steven Gerrard enggan membahas spekulasi Liverpool dengan kepindahan gelandang Swansea City tersebut.

Kapten Liverpool dan rekan satu timnya baru saja mengamankan tempat di playoff Liga Europa dengan kemenangan agregat meyakinkan 4-0 atas FC Gomel. Namun setelah pertandingan itu, Gerrard tidak banyak bicara mengenai kemungkinan kedatangan Allen.

"Saya tidak ingin membicarakan pemain yang belum resmi menjadi bagian dari kami karena itu suatu tindakan yang kurang terhormat, namun saya kagum padanya karena ia adalah pemain yang bagus," kata Gerrard.

"Saya juga yakin jika kita nanti berhasil mendapatkan tanda tangannya tentu saja dia akan memberikan kontribusi yang lebih dan bisa menjadi tandem yang baik bagi saya ketika di lapangan."

Gerrard menargetkan Liverpool untuk lolos ke Liga Champion musim depan dan berharap bisa memenangkan Liga Europa karena musim lalu timnya hanya mampu finish di urutan ke-8.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X