Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javi Martinez Tetap Bersama Bilbao

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 15:30 WIB
Javi Martinez
Rafa Rivas/Getty Images
Javi Martinez

Gelandang Athletic Bilbao tersebut tampaknya akan tinggal lebih lama lagi dengan klubnya. Pernyataan ini di ungkapkan langsung oleh agennya yang menegaskan bahwa Martinez masih ingin bermain di San Mames.

Pemain 23 tahun ini adalah salah satu prospek Eropa yang paling menjanjikan. Banyak klub raksasa Eropa tertarik untuk mendatangkannya, namun Bilbao sengaja memasang harga tinggi untuk pemain andalannya tersebut.

Beberapa rumor dalam waktu dekat ini mengaitkan tentang kepindahannya ke Bayer Muenchen. Namun, agennya berbicara lain, Tomas Sanz, menegaskan kembali bahwa kliennya akan tetap bermain untuk Les Lenoes, kecuali klausul pembebasannya terpenuhi.

"Javi Martinez akan tetap di Athletic Bilbao dan klub hanya akan menjual untuk harga 40 juta euro," katanya.

Hal ini membuat sang pelatih bisa bernapas lega karena ia masih bisa melatih pemain tersebut. Pada sebelumnya, Marcelo Bielsa mengancam akan mengundurkan diri dari jabatannya jika aset berharganya tersebut pergi meninggalkan klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X