Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Arfa Kunci Sukses Newcastle Musim Depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 16:22 WIB
Hatem Ben Arfa
Graham Stuart/Getty Images
Hatem Ben Arfa

rekannya di Newcastle. Karena sang pelatih masih ingin meraih kesuksesan yang lebih besar lagi daripada musim lalu.

Pada musim lalu The Magpies mampu finish di urutan ke-5 premier league. Suatu hasil yang mengejutkan bahwa Newcastle mampu kembali lagi bersaing di papan atas klasemen liga Inggris dan bertengger di atas juara Liga Champions, Chelsea.

Pemuda Prancis tersebut telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting di Tyneside pada musim lalu. Kini Pardew berharap ia dapat tetap fit dan berkontribusi lebih positif lagi pada musim depan.

"Dia punya kualitas bagus dan dia akan menjadi pemain besar bagi kami pada tahun ini," kata Pardew kepada BBC.

"Kami harus memastikan ia tetap terus fit agar tim ini juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal bersamanya. "

Namun Pardew tidak menjamin nama Ben Arfa bisa masuk dengan mudah ke starting eleven karena ia berencana menggunakan semua skuadnya untuk memastikan hasil yang terbaik bagi The Magpies.

Manajer Newcastle tersebut juga yakin bahwa skuadnya dapat memberikan hasil yang maksimal dalam tiap pertandingan.

"Kami punya banyak nama bagus seperti Ba, Gutierrez, Obertan, dan juga Ben Arfa. Kami yakin tim ini akan lebih matang daripada tahun kemarin," ungkap Pardew.

"Kami punya banyak pertandingan di musim ini dan saya akan menempatkan mereka di posisi masing-masing agar bisa bekerja dengan maksimal dan meraih hasil yang positif.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X