Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sambut Gembira Kebebasan Dua Pemain

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 17:04 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Juventus menyambut gembira kabar dua pemain mereka Leonardo Bonucci dan Simone Pepe yang dibebaskan dari sidang kasus pengaturan skor. Juventus juga akan memberikan dukungan penuh untuk pelatih Antonio Conte dan asistennya Angelo Alessio, yang dikenai hukuman.

Beberapa saat setelah vonis dijatuhkan, Juventus langsung mengeluarkan pernyataan melalui situs resmi mereka. "Berdasarkan putusan dari Komisi Disiplin FIGC, kami menyambut hangat pembebasan Leonardo Bonucci dan Simone Pepe, serta menegaskan kembali dukungan penuh untuk Antonio Conte dan Angelo Alessio dengan harapan hakim dapat memberi putusan bahwa mereka tidak bersalah di sidang pada tingkat selanjutnya."

Sidang banding akan berlangsung di Pengadilan Federal Kehakiman, Selasa (20/8), beberapa hari sebelum Serie A 2012/13 dimulai.

"Secara teknis bantuan hukum dari pengacara yang ditunjuk oleh individu yang bersangkutan. Sementara itu klub juga menyiapkan bahan-bahan pendukung untuk pengajuan banding. Kami siapkan sejumlah fakta aneh yang dituduhkan."

"Antonio Conte dan Angelo Alessio akan dibantu oleh pengacara Antonio De Rensis dan Luigi Chiappero, serta pengacara tambahan Giulia Bongiorno."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X