Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Alves Cedera Pergelangan Kaki

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 17:49 WIB
Daniel Alves
Jonathan Nackstrand
Daniel Alves

Bek Barcelona tersebut mendapat cedera pergelangan kaki saat timnya bermain dengan Manchester United, kemarin. Namun pihak Barcelona berharap Alves akan segera pulih secepatnya.

Alves mengeluhkan rasa nyeri di kakinya pada saat pertandingan persahabatan melawan Manchester United di Gothenburg, kemarin. Ia trauma cederanya akan mendekapnya lebih lama, karena baru–baru ini Alves sembuh dari cedera bahu.

Klub telah mengumumkan bahwa cederanya tidak terlalu serius. Tapi pria 29 tahun tersebut diperkirakan akan absen pada pertandingan pra-musim Barcelona melawan Dinamo Bucharest pada hari Sabtu.

Namun demikian, klub Catalan yakin bahwa Alves akan sembuh dari cedera keseleo pada pergelangan kakinya secepat mungkin. Ia diharapkan sudah bisa ikut bermain pada laga pembuka La Liga mereka melawan Real Sociedad pada 19 Agustus.

Pemain Brasil ini padahal baru kembali berlatih penuh setelah dua bulan beristirahat karena cedera bahu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X