Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolarov Mendekat ke Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 22:15 WIB
Aleksander Kolarov
Dino Panato/Getty Images
Aleksander Kolarov

tiba tergoda dengan tawaran yang di ajukan oleh kubu Turin.

Pemain asal Serbia itu memang sulit memiliki masa depan yang jelas di Etihad Stadium karena ia harus bersaing dengan Clichy untuk menembus ke skuad utama. Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu berpeluang hengkang dan berlabuh di Turin setelah kedua klub bersepakat soal besaran biaya transfer.

Bianconeri siap membayar Kolarov dengan harga 7 juta pound atau sekitar 105 miliar rupiah seperti dilaporkan oleh calciomercato. Selain itu Si Nyonya Tua juga masih sanggup jika nantinya harus mengeluarkan sejumlah dana dan klausul lainnya demi mempermulus transfer Kolarov.

Awalnya AC Milan juga berniat untuk merekrut pemain bek tersebut, akan tetapi sampai sekarang masih belum ada penawaran resmi dari kubu San Siro tersebut. Kini Juventus berpeluang sangat besar untuk mendatangkan bek kiri tersebut.

Kolarov merupakan mantan pemain Lazio yang bermain selama tiga musim (2007-2010) dan juga berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia pada 2009. Namun pada 2010, ia hijrah ke City dan memberikan jasanya untuk Mancini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X