Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yamaha Indonesia Sambut Comeback Valentino Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 23:08 WIB
Valentino Rossi, balik ke Yamaha.
Getty Images
Valentino Rossi, balik ke Yamaha.

Yamaha Motor Company (YMC) secara resmi mengumumkan comeback Valentino Rossi, Jumat (10/8). Kembalinya Rossi ditandai dengan tanda tangan kontraknya untuk tim Yamaha Factory Racing selama dua tahun ke depan. Rossi akan membela Yamaha muism depan.

Kabar teranyar ini pun disambut bahagia Yamaha Indonesia "Kembalinya Valentino Rossi dan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo membuat Yamaha Semakin di Depan," ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia.

Memori-memori indah Rossi bersama Yamaha memanggilnya pulang. Meskipun terpisah setelah Rossi hengkang ke Ducati di 2011, terbukti The Doctor kembali menambatkan hatinya ke tim Garpu Tala itu. Indonesia pun punya tempat khusus di hati Rossi dimana fansnya sangat banyak di sini. Pebalap Italia itu pun berkenan mengunjungi para penggemarnya ke Jakarta pada 2009 dan setahun kemudian menyambangi Medan dan Surabaya.

Sementara itu, pernyataan resmi bergabung kembalinya Rossi diutarakan YMC melalui Lin Jarvis, Managing DIrector Yamaha Motor Racing.
”Pengumuman ini adalah berita sangat bagus bagi Yamaha. Di bulan Juni kami mendapatkan tanda tangan Jorge Lorenzo untuk tahun 2013 dan 2014 dan sekarang mengonfirmasi Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan. Dengan begitu, kami dapat mengedepankan tim terkuat untuk meraih kemenangan dan mempromosikan brand Yamaha,” papar Jarvis.

Jarvis optimis bergabung kembalinya Rossi semakin memperkuat misi Yamaha untuk merengkuh gelar di 2013 dan 2014. kemenangan dari 10 seri.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X