Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alou Diarra Berlabuh di West Ham United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 23:11 WIB
Alou Diarra
Julian Finney/Getty Images
Alou Diarra

Allou Diarra resmi bergabung dengan West Ham United pada Jumat (10/8). Gelandang asal Prancis yang sebelumnya dimiliki Marseille ini mengikat kontrak selama tiga tahun dengan The Hammers.

Diarra mengaku tak sabar untuk segera merumput di The Boleyn Ground, dan berharap mampu menyumbangkan kontribusi bagi klub barunya itu di musim kompetisi 2012/2013.

"Saya sangat bahagia bergabung dengan West Ham. Semua urusan administrasi telah ditandatangani, dan saya senang dapat berada disini dan bermain di Premier League," kata Diarra di situs resmi West Ham.

"Saya mengetahui banyak tentang klub West Ham. Kami adalah klub Premier League, dan saya mengenal beberapa pemain yang pernah membela klub ini seperti Paolo Di Canio, dan Scott Parker, serta yang masih bermain, saya tahu Guy Demel, Mo Diame, dan pesepak bola yang musim lalu berlaga di Liga Prancis, Modibo Maiga," lanjutnya.

"Klub ini baru saja promosi ke Premier League, dan saya tak sabar untuk merasakan tantangan bersama tim ini," tambah pemain yang masuk dalam skuad Prancis di Euro 2012 ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X